Hallo apa kabar BLOGGER ??

/ Juni 10, 2013 /
Assalamualaikum..

Hallo, apa kabar blogger ??
Sapaan pertama kali saat saya mulai log in untuk masuk blogger saya . Entah ada angin apa yang membuat saya ingin kembali membuka 'dunia lain' sisi hidup saya . Setelah beberapa minggu lalu saya lagi gemar-gemarnya tumblr-ing , memposting beberapa foto via instagram lalu terpikir , udah berapa lama saya gak buka blogger saya . yep ! dengan melihat postingan terakhir saya september lalu .  hampir 10 bulan brooo !!

Kesibukan . yah kesibukan kuliah - organisasi - tugas kadang-kadang maen keluar . begituuu teruuss . terkadang ada rasa jenuh , tapi kenapa harus disesali ? toh ini jalan yang saya pilih . Kata teman saya "Boro-boro deh ngurusin blog , ngurusin hal pribadi aja kadang gak sempat" ada benernya (sedikit) sih menurut saya . Tapi disisi lain dengan kesibukan , tentu saja ada hal-hal menarik yang cukup menyenangkan. Contohnya ?? Mau tau mau tau ???? HHehe :p

Kembali ke blogger .
Setelah sekian lama , saya kembali menegok blogger dan melihat postingan saya beberapa waktu lalu , cukup menggelitikan hati . keingetan dulu pas jamannya saya posting beberapa hal . malah terkesan lucu aja . gaktau deh . hahaha . 
Mungkin menulis salah satu cara saya 'berbicara' yang saya gak bisa 'berbicara' . nahlo blibet kan yaaah maksudnya gimana?? berbicara gak harus secara lisan , bisa lewat tulisan . menyalurkan beberapa keluh , ide , atau apalah yang saya gak bisa ungkapin lewat lisan . Saya sadar sepenuhnya , walaupun mungkin gak ada yang akan baca / lihat tulisan dan postingan saya , atau gak ngeh , atau bahkan diabaikan . itu masalah belakanganlah entar . tapi ada keasyikan tersendiri hlo, hhehe :D 

Mungkin beberapa waktu kedepan (kalau ada waktu sih) saya ingin mendesign ulang, merombak sedikit atau banyak blog ini . yaah kayaknya masi perlu perbaikan sana sini . Dan kalau (lagi) ada waktu mungkin saya akan sharing lewat posting-postingan saya kedepan. hhehe ditunggu yah . See You.... :)


warm regards . 
shelviamalia

0 comments:

Poskan Komentar

commentaire...

Labels

f r i e n d s

 
Copyright © 2010 SheSA, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger