Hallo apa kabar BLOGGER ??

/ Juni 10, 2013 /
Assalamualaikum..

Hallo, apa kabar blogger ??
Sapaan pertama kali saat saya mulai log in untuk masuk blogger saya . Entah ada angin apa yang membuat saya ingin kembali membuka 'dunia lain' sisi hidup saya . Setelah beberapa minggu lalu saya lagi gemar-gemarnya tumblr-ing , memposting beberapa foto via instagram lalu terpikir , udah berapa lama saya gak buka blogger saya . yep ! dengan melihat postingan terakhir saya september lalu .  hampir 10 bulan brooo !!

Kesibukan . yah kesibukan kuliah - organisasi - tugas kadang-kadang maen keluar . begituuu teruuss . terkadang ada rasa jenuh , tapi kenapa harus disesali ? toh ini jalan yang saya pilih . Kata teman saya "Boro-boro deh ngurusin blog , ngurusin hal pribadi aja kadang gak sempat" ada benernya (sedikit) sih menurut saya . Tapi disisi lain dengan kesibukan , tentu saja ada hal-hal menarik yang cukup menyenangkan. Contohnya ?? Mau tau mau tau ???? HHehe :p

Kembali ke blogger .
Setelah sekian lama , saya kembali menegok blogger dan melihat postingan saya beberapa waktu lalu , cukup menggelitikan hati . keingetan dulu pas jamannya saya posting beberapa hal . malah terkesan lucu aja . gaktau deh . hahaha . 
Mungkin menulis salah satu cara saya 'berbicara' yang saya gak bisa 'berbicara' . nahlo blibet kan yaaah maksudnya gimana?? berbicara gak harus secara lisan , bisa lewat tulisan . menyalurkan beberapa keluh , ide , atau apalah yang saya gak bisa ungkapin lewat lisan . Saya sadar sepenuhnya , walaupun mungkin gak ada yang akan baca / lihat tulisan dan postingan saya , atau gak ngeh , atau bahkan diabaikan . itu masalah belakanganlah entar . tapi ada keasyikan tersendiri hlo, hhehe :D 

Mungkin beberapa waktu kedepan (kalau ada waktu sih) saya ingin mendesign ulang, merombak sedikit atau banyak blog ini . yaah kayaknya masi perlu perbaikan sana sini . Dan kalau (lagi) ada waktu mungkin saya akan sharing lewat posting-postingan saya kedepan. hhehe ditunggu yah . See You.... :)


warm regards . 
shelviamalia

Sunset At JWA

/ September 06, 2012 /
Assalamua'laikuum.....

Hello Readers... 
Ciptaan Allah SWT sungguh indah, Subhanallaah... Salah satunya yang saya suka yaitu sunset atau matahari terbenam . Saya sangat suka dengan semburat warna cahaya yang dipancarkan matahari.. adorable ! Pernahkah kalian melihat sunset ?? saya rasa kalian tentu pernah melihatnya.. mungkin kalian paling sering melihatnya di pantai  , di puncak atau dataran tinggi.. tapi kali ini saya akan sharing beberapa foto liburan saya di JWA (Jembangan Wisata Alam) Kebumen . Ada yang tau kota Kebumen itu sebelah mana ? beberapa teman saya sering bertanya "Eh Vi , kota Kebumen itu sebelah mana sih ?" . "Liat aja di peta , HP mu ada Google Map nya kaaaan ?? :p hihi" jawabku seenaknya.. Yepp , kota Kebumen adalah kota yang berada di Jawa Tengah bagian selatan.. seperti yang saya katakan tadi , kalo kalian penasaran bukalah peta . hehehe :p 

JWA (Jembangan Wisata Alam) adalah tempat wisata baru yang ada di desa Jembangan - Kebumen . Saya nggak tau harus menyebutnya waduk , atau danau . Yaa sejenis itulah . hehe.. di JWA terdapat beberapa wahana air , wahana bermain anak , dan mini zoo . Menurut saya cukup bagus dan menarik untuk dikunjungi , dan jika pemerintah setempat dapat lebih meng-eksplor , memperbaiki dan meningkatkan dari segala segi mungkin akan menjadi tempat wisata yang sangat bagus.. 

tiket masuk nya yang murah :D


pose dulu hhihi :D

try - me
puput -me


try - puput - me - mbak dyan
mas toto with dyto - mbak dyah (dyto's mom) - try - shelvi - mbak dyan

Subhanallaah , awan berlafadz ALLAH !!


QS. Ar Rahman 17 - 18
Allah yang memelihara kedua tempat terbit matahari dan Tuhan yang memelihara kedua tempat terbenamnya.
Maka nikmat Tuhan mu yang manakah yang kamu dustakan ?







Pray to ALLAH
how about this our pic ?? "this is like taking picture of religi album xixi :p"
try - shelvi
puput - dyan (my sister)

gradasi warnanya saya sukaaa :) *edited via my instagram





































Wassalamu'alaikum... 

New Look of My Blog

/ Agustus 31, 2012 /
Assalamualaikum....

Hi readers ! how about yourholiday ?? umm ,i think my holiday is BORED . and i dont know why ?? I hope your holiday are not boring like me yaah . hhaha

After such a long , I updated the look of my blog . And..... i was successful enough to change my blog look . hhehe i think my blog seen more simple, dynamic, elegant, colorful . haha

Btw , i was posting some my pics on Instagram . You can follow me on my instagram : @shelvi_a . and dont worry i already to follow you back :D






Haul Akbar #PAF 2012 Kedinding ,Surabaya

/ Juli 20, 2012 /
Assalamualaikum... 

Subhanallaah... Alhamdulillaaah .... AllahuAkbar....
Tak hentinya mengucapkan syukur alhamdulillaah dan berdzikir Ilahi Rabbi..
Haul Akbar Pondok Pesantren Assalafi Al Fithrah adalah agenda rutin AL-KHIDMAH yang diadakan setiap setahun sekali. Subhanallaaah... begitu banyak jamaah yang menghadiri haul ini , kurang lebih 300.000 lebih jamaah dari berbagai daerah , kota di Indonesia dan dihadiri pula jamaah dari luar negeri (Malaysia, Singapore, Thailand , dan Makkah) dan di hadiri oleh cucu Sayyidina Syaikh Abdul Qodir Al Jailani dari Makkah. Subhanalllaaaaah....

Memang tidak hanya di Surabaya saja Haul Akbar diselenggarakan dalam setahun , di kota-kota lain pun juga rutin mengadakan Haul seperti ini . Tetapi memang di Surabaya lah merupakan pusat dari serangkaian Haul Akbar yang diselenggarakan. Karena di PAF Surabaya adalah pondok yang didirikan oleh Hadrotussyaikh Romo Kyai Asrori Al Ishaqi RA. Beliau adalah seorang mursyid , guru thoriqoh . Beliau juga yang membangun dan menyebarkan majelis dzikir dan Maulidurrosul-SAW yaitu AL KHIDMAH. 

Rangkaian acara di mulai dari akad nikah putri Hadrotussyaikh pada Sabtu siang , lalu pada Sabtu malam adalah sholat magrib - isya dilanjutkan dengan Dzikir Fida' dan Maulidurrosul SAW. Sedangkan pada Ahad Pagi adalah Haul Akbar yang merupakan acara inti, di awali dengan pembacaan Manaqib Syaich Abdul Qadir Al Jaelani , Dzikir , Maulidurrosul SAW , Sambutan dan Tausiyah...

Tak hentinya mengucap syukur (lagi) saya bersama temen-temen saya (Kiky , Mbak Nur dan Mas Taufiq) dapet tempat tidak jauh dari panggung . Masih bisa melihat atas panggung , melihat para ulama yang naik mimbar dan para pembaca saat pembacaan Manaqib. Karena mendapatkan tempat duduk yang strategis , yang nyaman , tidak jauh dari panggung , dekat panggung apalagi , itu sangatlah susah , karena saking banyaknya jamaah yang hadir dan rata-rata ingin duduk dekat panggung.. Alhamdulillaah walaupun ini adalah kali pertama saya berkesempatan mengikuti Haul Akbar di Surabaya. Menurut saya ini sangat berkesan , gorgerious , adorable, wonderfull , pokoknya dahsyat laah . hehe.. ditambah dekorasinya yang dibuat sangat apik, dan elegan . Good job two tumb for decorations tim , so creative ! :D

Semoga tahun depan dan seterusnya saya dapat berkesempatan untuk duduk bersama jamaah dalam Haul Akbar Surabaya dan haul lainnya.. Amiiinn o:))


Dzikir Fida'


cucu2  Sayyidina Syaich Abdul Qodir Jailani RA - Makkah



"Haul Akbar Pondok Pesantren Assalafi Al-Fithrah Surabaya 2012"
23 - 24 June 2012
Location : Pondok Pesantren Assalafi Al-Fithrah | Kedinding Lor 99 , Surabaya
Photo by : Fitrah Fotografi & Ayah Bunda

*mohon maaf bila dalam postingan saya ini ada kesalahan, keliru , atau ada yang kurang.

Labels

f r i e n d s

 
Copyright © 2010 SheSA, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger